post from past…

………………………………………………………………………………………………………

Dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku…

Tapi tidak dapat dinginkan hatiku…

Pertama, aku ini insan yang kekurangan…

Teganya kau mainkan…

Siapakah aku ini yang meminta buih yang memutih menjadi permadani..

Sebagaimana yang tertulis dalam novel cinta

Juga mustahil bagiku…

Menggapai bintang dilangit… menjadikan hantaran…

Sebagai syarat untuk memilikimu

Semua itu sungguh aku tiada mampu..

Salah aku juga karena jatuh cinta, insan sepertimu seanggun bidadari

Salah aku juga tidak cerminkan diriku…

sebelum tirai hati aku buka untuk mencintaimu…

………………………………………………………………………………………………………

by mamat

Leave a Reply

